DINAS DIKPORA KOTA BIMA MENGGELAR RAPAT PERSIAPAN UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA, TANGGAL 28 OKTOBER 2024

KOTA BIMA. SELASA, 22 OKTOBER 2024

Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima menggelar Rapat Persiapan Upacara Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2024. 

Sekretaris Dinas Dikpora Kota Bima Bapak Muhammad Humaidin memimpin rapat yang di hadiri oleh Kabid, Kasi dan Pejabat Fungsional Dinas Dikpora Kota Bima pada Selasa, 22 Oktober 2024 yang bertempat di Ruang Kepala Dinas Dikpora Kota Bima.

Dalam Rapat tersebut Pak Sekdis menjelaskan bahwa Dinas Dikpora Kota Bima sebagai payung Dunia Pendidikan perlu adanya suatu kekompakan dalam menyelenggarakan suatu kegiatan, dimana Dinas yang menaungi satuan pendidikan harus bisa membentuk suatu kepanitiaan agar pelaksanaan dalam menghadapi upacara hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2024 mendatang bisa terlaksana dengan sempurna dan tidak ada kendala.

Di harapkan dalam penyusunan panitia nanti harus bisa memilih orang yang bisa berkompeten dalam kegiatan nanti dan bisa beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang ada pas kegiatan berlangsung, Dikpora Kota Bima merupakan Dinas yang besar harus bisa menjadi pantia dan team sukses dalam rangka HUT Sumpah Pemuda 28 Oktober 2024. segala bentuk persiapan mulai SK Panitia dan perlengkapan segera di persiapkan dan didiskusikan agar pelaksanaan bisa terlaksana dengan baik dan lancar harapnya. (TEAM WEB)