Sekdis Dikpora Kota Bima Hadiri Rapat Penyusunan RKAS di SMPN 4 Kota Bima Tahun Anggaran 2025

KOTA BIMA. KAMIS, 17 OKTOBER 2024

Bersamaan dengan Klinis RKAS BOSP Jenjang SD Negeri/Swasta untuk Tahun Anggaran 2025 yang di gelar oleh Dikpora Kota Bima. SMPN 4 Kota Bima hari ini menyelenggarakan Rapat Penyusunan RKAS untuk Tahun Anggaran 2025. Kegiatan di buka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima Bapak Muhammad Humaidin, M.Pd., di dampingi Kepala Sekolah dan Komite sekolah di SMPN 4 Kota Bima pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Dalam kegiatan pak sekdis menyampaikan Aplikasi Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah, selanjutnya disingkat Aplikasi RKAS merupakan sistem informasi yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk mengfasilitasi penganggaran, pelaksanaan dan penatausahaan serta pertanggungjawaban dana bantuan operasional sekolah di satuan pendidikan dasar dan menengah.

selanjutnya Pak Madi mengharapkan kepada semua sekolah bisa melaksanakan Rapat Penyusunan RKAS untuk tahun 2025 untuk mengetahui jenis kebutuhan yang di rencanakan oleh sekolah agar di tuangkan ke dalam masing-masing RKAS tahun anggaran 2025.

(TEAM WEB)