Dikpora Kota Bima Hari Ini Memulai Kegiatan Klinis RKAS BOSP Jenjang SD Negeri/Swasta Untuk Tahun Anggaran 2025

KOTA BIMA. KAMIS, 17 OKTOBER 2024

Klinis RKAS BOSP Jenjang SD Negeri/Swasta untuk Tahun Anggaran 2025 kembali di gelar Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima melalui team Sarana dan Prasarana Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah. Kegiatan mulai di gelar hari ini Kamis, 17/10/2024. Klinis dilaksanakan di Ruang Aula Dinas Dikpora Kota Bima pada Kamis, 17 Oktober 2024. rencana klinis RKAS SD negeri dan swasta akan di laksanakan selama 5 (lima) hari ke depan.

Hari ini di gelar klinis RKAS BOSP jenjang SD Negeri/Swasta untuk Kecamatan Rasanae Barat. Kegiatan di buka secara resmi dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima Bapak Muhammad Humaidin, M.Pd di dampingi Kasi Sarana dan Prasarana Bidang Dikdas Bapak Saiful Akbar, ST.MM., Kegiatan di hadiri oleh Bendahara BOSP tiap-tiap Sekolah Dasar.

Dalam kegiatan pak sekdis menyampaikan Aplikasi Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah, selanjutnya disingkat Aplikasi RKAS merupakan sistem informasi yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk mengfasilitasi penganggaran, pelaksanaan dan penatausahaan serta pertanggungjawaban dana bantuan operasional sekolah di satuan pendidikan dasar dan menengah.

selanjutnya Pak Madi mengharapkan kepada peserta untuk memperhatikan setiap penjelasan dari para narasumber. narasumber didatangkan dari team BOS Bidang Dikas Dikpora Kota Bima.

Kegiatan di mulain jam 07.30 Wita dan di harapkan kepada peserta untuk membawa serta Laptop dan Kabel Colokan serta paket internet. Dinas Dikpora menghimbau demikian karena fasilitas tersebut sudah di biayai dalam dana BOS masing-masing sekolah.  (TEAM WEB)