WORKSHOP PENGUATAN KAPASITAS SUMBER DAYA TATA KELOLA SATUAN PENDIDIKAN

KOTA BIMA. KAMIS, 26 SEPTEMBER 2024

Workshop Penguatan Kapasitas Sumber Daya Tata Kelola Satuan Pendidikan yang dilaksanakan di SDN 73 Sabali Kota Bima. hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Dinas Dikpora Kota Bima Bapak Muhammad Humaidin, M.Pd., bersama Bapak Korwas H.Abdul Salam. Pak Sekdis membuka kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini Kamis, 26 September 2024.

Adapun narasumber kegiatan Bapak Muhammad Humaidin, M.Pd., bersama Bapak Hidayaturrahman, S.Pd.Gr. Dalam pemaparan materinya Pak sekdis memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Workshop penguatan kapasitas sumber daya tata kelola satuan pendidikan ini. beliau mengangkat tema Kompetensi PTK, Visi Misi Sekolah.

Pak Sekdis memberikan penyampaian tekait alur proses pembelajaran yang berkualitas pada murid. dan mengenali ciri-ciri sekolah yang memiliki kepemimpinan untuk perbaikan layanan yang berkelanjutan. kenali karakteristik pendidik,yang reflektif, gemar belajar, berbagi dan berkolaborasi, sekolah dengan konidis yang aman, inklusif dan baik bisa mengundang gairag belajar murid di sekolah. pak madi menyampaikan contoh dan ciri-ciri kulitas layanan yang ada di dalam visi sekolah yang di cita-citakan harus mencerminkan indikator yang ada di dalam Rapor Pendidikan ucapnya. (Kamis, 26/09/2024)

Dalam kegiatan selain Pak Sekretaris Dikpora Kota Bima hadir juga narasumber lain Bapak Hidayaturrahman, S.Pd.Gr. Kepala Sekolah Ibu Siti Asmah, S.Pd dan peserta workshop. Kegiatan di laksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 26 s.d 28 September 2024 di SDN 73 Sabali Kota Bima.

 

(TEAM WEB)