DIKPORA KOTA BIMA HADIRI RAKOR PKGBI DI MATARAM

Dikpora Kota Bima - Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Nusa Tenggara Barat melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Pengembangan Kompetensi Guru Bahasa Inggris di Hotel Golden Palace Mataram pada Rabu s.d. Jum'at, 25 s.d. 27 September 2024.

Adalah Dr. Nita Isnaeni, M.Pd, selaku Ketua Tim Kerja Transformasi Pembelajaran, Direktorat GTK Kemdikbudristek yang membuka kegiatan secara resmi. 

Dalam sambutannya Dr. Nita menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan Rapat Koordinasi Pengembangan Kompetensi Guru Bahasa Inggris (PKGBI) adalah dalam rangka sosialisasi program PKGBI, menyampaikan informasi terkait proses pembelajaran PKGBIi, menyampaikan proses pengelolaan data PKGBI, dan menjalin kolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan peserta untuk mensukseskan program PKGBI. 

Peserta kegiatan Rapat Koordinasi adalah Dinas Pendidikan se Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima diwakili oleh bapak Saprijal, SE Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Pendidikan Dasar Dikpora Kota Bima. (yoel)