IN HOUSE TRAINING DI GELAR DI SMPN 5 KOTA BIMA

KOTA BIMA. KAMIS, 19 SEPTEMBER 2024

Kabid Dikdas Dikpora Kota Bima Bapak Slamet Riadi, ST.MT membuka kegiatan In House Training (IHT) yang digelar oleh SMPN 5 Kota Bima. (Kamis, 19/09/2024). 

Dalam sambuatannya Pak Kabid mengapresiasi kegiatan IHT yang di gelar oleh SMPN 5 Kota Bima, beliau menyampaikan bahwa IHT Program Sekolah Penggerak merupakan upaya untuk mewujudkan visi Pendidikan Indonesia dalam mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian melalui terciptanya Pelajar Pancasila. Program Sekolah Penggerak berfokus pada pengembangan hasil belajar siswa secara holistik yang mencakup kompetensi (literasi dan numerasi) dan karekter, di awali dengan SDM yang unggul.  

Pak Slamet menyampaikan Kegiatan In House Training (IHT) Literasi dan Numerasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan di SMPN 5 Kota Bima di gelar di Ruang Paruga Parenta SMPN 5 Kota Bima dan kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

In House Training (IHT) merupakan Pelatihan Internal sekolah untuk meningkatkan Kompetensi Pendidik dan Tenaga Pendidik. dan tersusunnya Perangkat Pembelajaran yang di gunakan selama Tahun Pelajaran 2024/2025.

 

(Team Web)