SD IMAM SYAFI'I KOTA BIMA DAN SDN 1 MELAYU KOTA BIMA MENGGELAR IN HOUSE TRAINING

KOTA BIMA. SELASA, 17 SEPTEMBER 2024

Kegiatan In House Training (IHT) di SDN 1 Melayu Kota Bima di buka secara resmi oleh Plh. Kepala Dinas Dikpora Kota Bima Bapak Drs. M. Saleh., Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Guru mulai dari Kelas 1 s.d kelas VI. Pak Kadis di dampingi oleh para narasumber kegiatan tersebut mengapresiasi pelaksanan kegiatan IHT yang di gelar di SDN 1 Melayu Kota Bima tersebut pada Selasa, 17/09/2024.

pada Sabtu, 14/09/2024, SD Imam Syafii Kota Bima menggelar In House Training (IHT) Penguatan Komunitas Belajar SD Imam Syafi'i Kedo Kota Bima, Pengimbasan Program Sekolah Penggerak Angkatan 1. Kegiatan ini di buka oleh Kabid Dikdas Dikpora Kota Bima Bapak Slamet Riady, St.MM.,

Kegiatan In House Training (IHT) Literasi dan Numerasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan di SDN 1 Melayu Kota Bima dan SD Imam Syafi'i Kota Bima berjalan lancar.

Adapun Materi kegiatan In House Trainingnya adalah:

1. Pemanfaatan PMM

2. Refleksi Kurikulum

3. Asesmen dan pembelajaran Berdiferensiasi

4. Merangcang pembelajaran

IHT adalah pelatihan internal sekolah untuk meningkatkan kompetensi Pendidik dan Tenaga Pendidik. dan tersusunnya perangkat Pembelajaran yang di gunakan selama Tahun Pelajaran 2024/2025.

 

(Team Web)