LOKAKARYA 3 PPGP BAGI CGP ANGKATAN 11

Dikpora Kota Bima - Balai Guru Penggeeak (BGP) Prov. NTB  dan Dinas Dikpora Kota Bima kembali menggelar kegiatan Lokakarya Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) bagi Calon. Guru Penggerak Angkatan 11. Lokakarya ini adalah Loka Ketiga bagi CGP Angkatan 11. 

Loka yang dilaksanakan di SMPN 7 Kota Bima ini dibuka langsung oleh Plh. Kadis Dikpora Kota Bima Drs. M. Saleh. Hadir mendampingi Plh. Kadis diantaranya Sekretaris Dinas Dikpora, Kabid Dikdas dan jajaran Dikpora Kota Bima. 

Lalu Muhammad Fakhrurozi, S. Kom.,MM mewakili BGP Prov. NTB dalam pengantarnya menyampaikan bahwa Lokakarya 3 PPGP Angkatan 11, CGP diharapkan mampu mendemontrasikan pembelajaran berdiferensiasi, CGP mampu mendemontrasikan pemhaman tentang mindfulness dan  integrasi 5 kompetensi sosial emosial dalam praktik mengajar, CGP mampu merencanakan strategi berbagi dengan rekan sejawat mengenai pembelajaran berdiferensiasi dan kompetensi sosial emosional. 

CGP juga diharapkan untuk mengikuti semua rangkaian kegiatan Program Pendidikan Guru Penggerak dengan serius dan sungguh-sungguh, sehingga lokakarya ini dapat bermanfaat dan hasilnya dapat diimbaskan minimal di satuan pendidikan para CGP serta ke rekan guru di satuan pendidikan lainnya.

Terakhir BGP mengharapkan partisipasi dari guru berbagai jenjang, Pamong Belajar, Penilik untuk ikut berpartisipasi pada Jambore GTK Hebat Tahun 2024 pada 5 September - 4 Oktober 2024 mendatang. (yoel) 

Berikut link pendaftaran Jambore GTK Hebat Tahun 2024 : 

https://gtk.kemdikbud.go.id/jamboregtk