Dinas Dikpora Kota Bima Kembali Melakukan Rutinitas Pagi Jum'at Bersih

KOTA BIMA. JUMAT, 13 SEPTEMBER 2024

Sesuai amanat PJ. Wali Kota Bima Bapak Muhtar, MH pada saat apel gabungan di halaman Kantor Dinas Dikpora Kota Bima kemarin untuk melakukan gotong royong bersama di halaman instansi masing-masing, Jum'at pagi Membersihkan Lingkungan tempat tinggal dan tempat kerja kita arahan beliau saat kunjungannya pada Kamis, 12/09/2024.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima Drs. M. Saleh beserta seluruh jajaran ASN dan Non ASN Lingkup Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima hadir bahu membahu melakukan gotong royong Bersama membersihkan kantor, halaman kantor, selokan-selokan air yang tersumbat, kotoran yang mengakibatkan hama penyakit dan virus yang mengganggu kesehatan warga dan tentunya progran ini mendukung agar kita senantiasa menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan hidup dan gotong royong kali ini juga membersihkan lokasi di sekitar Halaman Gedung Seni Budaya,  "karena kebersihan sebagian dari pada iman" ucap Pak Kadis selagi membantu pegawainya dalam membersihkan halaman kantor dekat jalan raya pagi tadi. (Jumat, 13/09/2024)

Pak Sekdis menghimbau setiap melakukan gotong royong semua pegawai di harapkan membawa alat kebersihan agar rutinitas pagi bisa segera selesai dan beraktifitas seperti biasa.

(Team Web)