OMBUDSMAN R.I BERKUNJUNG KE DIKPORA KOTA BIMA

KOTA BIMA. SENIN, 22 JULI 202

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima Drs. H. Supratman, M.AP di dampingi Bapak Plt. Sekretaris Dikpora Kota Bima Muhammad Humaidin, M.Pd beserta Kabid, Kasi, Pejabat Fungsional serta seluruh ASN dan Non ASN lingkup Dikpora Kota Bima bersemangat menyambut kedatangan Ombudsman Republik Indonesia, kedatangan Ombudsman ke Dikpora adalah untuk menilai pelayanan yang di suguhkan oleh Dinas Dikpora dengan memperhatikan beberapa aspek sesuai dengan peraturan menteri dalam negeri khususnya Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 29 Tahun 2022 tentang Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

Kedatangan Ombudsman R.I pada Hari Senin, 22 Juli 2024, mengingatkan kita akan kompetensi kita dalam melayani masyarakat sesuai dengan kaidah, sopan santun dan tatakrama yang tertuang dalam Undang-undang pelayanan publik.

Kepala Dinas Dikpora menerima Team Ombudsman ke dalam Ruang Kerja dan mengajak team ombudsman untuk berkeliling ke setiap bidang yang ada di Dinas Dikpora Kota Bima.

Dalam laporannya Pak Humaidin menyampaikan bahwa Dinas Dikpora Kota Bima sudah berhasil memberikan pelayanan terbaik dan berbagai pertanyaan sudah berhasil di jawab, meskipun bangunan yang terbatas yang di miliki dikpora tapi fasilitas pelayanan kami maksimalkan, sehingga tidak ada temuan dari team ombudsman tuturnya. (22/7/2024)

Semoga Pelayanan di Dinas Dikpora, terbuka, berkelas dan terus di tingkatkan (Team Web)