PEMBUKAAN LOKAKARYA CGP ANGKATAN 11 KOTA BIMA

KOTA BIMA. SENIN, 22 JULI 2024

Pembukaan Lokakarya CGP 11 Kota Bima di gelar di SMA Negeri 1 Kota Bima. hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Guru Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Ibu Dr. Santi Ambarukmi, M.Ed., Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima Drs. H. Supratman, M.AP., beliau hadir bersama Sekdis Bapak Muhammad Humaidin, M.Pd., KCD dikpora Hj. Maryatun dan Kepala SMAN 1 Kota Bima dan peserta CGP angkatan 11.

Ibu Dr. Santi Ambarukmi, M.Ed., sekaligus membuka kegiatan Lokakarya CGP angkatan 11 yang laksanakan di Aula SMAN 1 Kota Bima pada hari Minggu, 21 Juli 2024.

Pak Humaidin menyampaikan Calon guru penggerak (CGP) hadir mendengarkan arahan dari narasumber kegiatan, para Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 11 Kota Bima penuh Semangat di hari minggu, 21 juli 2024, dalam Lokakarya menjadi penanda dimulainya perjalanan inspiratif para CGP Angkatan 11 dalam mengemban peran sebagai pemimpin pembelajaran yang akan memajukan pendidikan di Kota Bima.

Pak Humaidin menambahkan harapan dari Kadis Dikpora Kota Bima "besarnya harapan kepada para CGP untuk menjadi agen perubahan dan membawa inovasi dalam pembelajaran di satuan pendidika masing-masing.

Lokakarya Orientasi ini menjadi wadah bagi para CGP untuk memantapkan pemahaman mereka tentang filosofi dan profil Guru Penggerak. Para CGP diajak untuk menyelami makna Merdeka Belajar dan menggali potensi diri mereka sebagai pemimpin pembelajaran yang mampu membawa perubahan positif di sekolah. (Team Web)