Kepala Dinas Dikpora Menbuka Kegiatan Workshop PSP 2 Jenjang SD dengan Tema Kurikulum Merdeka untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran

Sabtu, 6 Juli 2024. Sekolah Penggerak 2 Jenjang SD melaksanakan kegiatan Workshop PSP 2 dengan Tema Kurikulum Merdeka untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran di ikuti oleh seluruh guru 3 sekolah penggerak dan Sekolah Imbas nya.Kegiatan di Hadiri Kepala Dinas, Kabid Dikdas, Korwas dan Jajaranya. dengan menghadirkan Narasumber Kabid Dikdas, Fasilitator PSP 2, Pengawas Pembina, dan Komite Pembelajaran. 

Dalam laporanya ketua panitia Husni S.Pd, Kepala SDN 33 Lampe menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dalam dua hari dengan tema, Arah kebijakan Kurikulum Merdeka, Pembelajaran Asesment, Pengembangan dan Penyusunan Modul ajar, Pembelajaran Berbasis Proyek, Pembelajaran Berdiferiansi.

Dalam sambutanya kadis menyampaiskan apresiasi atas terlaksanakan kegiatan ini, merupakan kegiatan kolaborasi yang harus dilakukan oleh seluruh sekolah bukan saja PSP. manfaatkan momentum ini untuk terus Melakukan Refleksi, Gemar Belajar, Berbagi dan Kolaborasi. dan terus dilakukan.