Plt. Sekdis Dikpora Kota Bima Hadir Di Acara Puncak Festival Kurikulum Merdeka di SDN 57 Wadumbolo Kota Bima

KOTA BIMA. JUMAT, 14 JUNI 2024

Plt. Sekretaris Dinas Dikpora Kota Bima Bapak Muhammad Humaidn, M.Pd., menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Festival Implementasi Kurikulum Merdeka di SDN 57 Wadumbolo Kota Bima. Kegiatan di gelar di Halaman Sekolah SDN 57 Wadumbolo Kota Bima ini berlangsung ramai dan meriah. (Jumat, 14 Juni 2024)

Pak Madi menyampaikan Kegiatan Festival Implementasi Kurikulum Merdeka di SDN 57 Wadumbolo Kota Bima berlangsung cukup meriah dengan berbagai atraksi yang yang di tampilkan oleh sejumlah siswa dan siswi SDN 57 Wadumbolo Kota Bima mulai dari tarian dan nyanyian, perhelatan Festival Kurikulum Merdeka di Kota Bima begitu ramai, Sekolah yang di gelar hari ini kompak dengan beberapa sekolah yang lain, pejabat Dinas Dikpora Kota Bima dengan FIKM yang serentak dengan beberapa sekolah harus bisa membagi waktu dan jadwal untuk menghadiri kegaiatan FIKM di satuan pendidikan di Kota Bima ini.

Dalam perhelatan Festival Implementasi Kurikulum Merdeka di SDN 57 Wadumbolo Kota Bima hari mengusung tema "Gembira Belajar, Gembira Berkarya Untuk Menciptakan Siswa Yang Cerdas dan Kreatif". kegiatan ini hadir dari unsur pendidikan, korwas, kepala sekolah, guru dan orang tua murid. kerja sama guru dan orang tua murid yang mampu membuat acara ini sukses dan lancar ucap Pak sekdis.

Puncak Festival Implementasi Kurikulum Merdeka di SDN 57 Wadumbolo Kota Bima.  selain wisuda peserta didik kegiatan ini dirangkaikan dengan berbagai atraksi dari siswa dan siswi SDN 57 Wadumbolo Kota Bima. (Jumat, 14/6/2024).

Pak Sekdis menambahkan "kegiatan FIKM di tiap-tiap satuan pendidikan, mewakili Kadis kami dari Dikpora Kota Bima memberikan penghargaan kepada sekolah yang berhasil melaksanakan  kegiatan Festival Implementasi Kurikulum Merdeka khusus untuk SDN 57 Wadumbolo Kota Bima sebagai sekolah yang melahirkan berbagai macam prestasi dan inovasi yang membanggakan ucapnya, Supratman melanjutkan selaku Kadis Dikpora Kota Bima memberikan penghargaan dan apresiasi kepada sekolah baik jenjang SD dan SMP Se Kota Bima yang sudah berhasil melaksanakan FIKM Tahun 2024 dengan baik dan lancar". tutupnya.

Harapanya dengan adanya Perhelatan Puncak FIKM di SDN 57 Wadumbolo Kota Bima,  bisa menumbuhkan rasa kerjasama, kekompakan dan saling mensuport antar siswa dan guru, sebagai sekolah penggerak bisa melahirkan inovasi baru dan meningkatkan kompetensinya PTK dan Peserta didiknya harapnya. (Team Web)