Pejabat Fungsional Perencana Mewakili Kepala Dinas Dikpora untuk menghadiri Kegiatan Anugerah Istimewa Sekolah Tahun 2024

KOTA BIMA. SENIN, 6 MEI 2024

Pejabat Fungsional Perencana Sri Astuti Handayani, SE.MM Mewakili Kepala Dinas Dikpora Kota Bima untuk menghadiri kegiatan Anugerah Istimewa Sekolah Tahun 2024 yang dirangkaikan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab/Kota se Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan ini berkaitan tentang Integrasi Materi Edukasi Cinta, Bangga, Paham (CBP) Rupiah ke dalam Bahan Ajar Sekolah di Lingkup Dinas Pendidikan Se Provinsi Nusa Tenggara Barat. Kegiatan dilaksanakan di SMA Negeri 1 Sembalun.

Dalam laporannya Bu Sri menyampaikan kegiatan ini merupakan kerjasama antara Bank Indonesia dengan Dinas Dikbud Provinsi Nusa Tenggara Barat. Sri menambahkan Kegiatan dihadiri oleh seluruh Kepala Dinas Pendidikan se Provinsi Nusa Tenggara Barat. Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama secara simbolis diwakili oleh Kepala Dinas Dikbud Kabupaten Lombok Timur.

Kegiatan Puncak Anugerah Istimewa Sekolah Tahun 2024 yang dirangkaikan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab/Kota se Nusa Tenggara Barat. di laksanakan pada tanggal 4 Mei 2024.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak PJ. Gubernur Provinsi NTB dengan rangkaian acara penandatanganan PKS serta Louncing Program Infaq Pendidikan oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Barat ucapnya pada team web.