Rapat Persiapan Lomba Berjenjang (FLS2N) Tingkat Provinsi

KOTA BIMA. KAMIS, 25 APRIl 2024

Kabid Dikdas Dikpora Kota Bima Muhammad Humaidin, M.Pd Memimpin rapat persiapan lomba berjenjang  (FLS2N) Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat bersama juri dan pembina yang di tunjuk oleh Dinas Dikpora Kota Bima yang memiliki kompeten dalam bidang FLS2N. turut hadir Kepala Sekolah dari perwakilan peserta yang masuk dalam 2 besar kejuaraan lomba FLS2N tingkat Kota Bima  yang akan di utus dalam kejuaraan FLS2N tingkat provinsi.

Tindak lanjut dari kegiatan FLS2N tingkat Kota Bima yang di gelar di Gedung seni budaya yang di buka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima Bapak Taufikrahman, M.AP pada Senin, 22 April 2024 kemarin dan mendapat peserta yang bisa mewakili FLS2N ke tingkat Provinsi.

Rapat yang di gelar di ruang rapat Dinas Dikpora Kota Bima  di gelar pada Kamis, 25 April 2024 berlangsung tertib dan Dalam laporannya Kasi Kurikulum Endang Kurniawati, M.KPd  menyampaikan kegiatan Lomba Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat provinsi. beliau menambahkan tujuan dari rapat ini adalah menentukan waktu dan tata cara pelaksanaan Lomba Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi agar mendapatkan hasil yang maksimal.