Rapat K3S Kecamatan Mpunda di SDN 67 Rabantala Kobi

KOTA BIMA, RABU 24 APRIL 2024

Kasi Sarana dan Prasarana Dikdas Dikpora Kota Bima Saiful Akbar, ST.MM menghadiri kegiatan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Mpunda Kota Bima dimana K3S sendiri adalah lembaga yang dibentuk oleh Dinas Pendidikan yang ada di tiap-tiap daerah di seluruh Indonesia. Melalui terbentuknya organisasi ini, maka dapat dikatakan bahwa K3S adalah kelompok kerja andalan Dinas pendidikan untuk menerapkan kebijakannya dan merupakan mitra pemerintah.

Endang membuka kegiatan dan dalam sambutannya beliau mengharapkan adanya kerjasama yang baik antar satuan pendidikan yang ada di wilayah kecamatan Mpunda agar kita bisa menjamin adanya suatu KBM yang aktif di tiap-tiap sekolah dan PTK yang kompeten. jadi kita bisa salung sharing ilmu dan pengalaman ucapnya.

Kegiatan yang di gelar di SDN 67 Rabantala Kobi pada Rabu, 24 April 2024 ini berjalan baik dengan di hadiri oleh Ketua korwas dan kepala sekolah serta  guru pembina yang ada di wilayah Kecamatan Mpunda Kota Bima.

dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memecahkan setiap permasalahan yg ada disekolah masing-masing dan  sekolah-sekolah penggerak dan guru-guru penggerak untuk lebih meningkatkan lagi kualitasnya dan bisa memberi praktik baik pada yg lainnya sehingga berpotensi kepada yg lain.