Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) dan Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) Tingkat Kota Bima Tahun 2024

KOTA BIMA. SELASA, 23 APRIL 2024

Mewakili Kadis Bapak Taufikrahman, S.Pd.M.AP sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima di dampingi Kabid Pemuda dan Olahraga Kota Bima Munawar, M.Pd dan Pejabat Analisa Kebijakan Ahli Muda Bapak Wendy Mainormansjah, SE.MM membuka kegiatan Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) dan Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) Tingkat Kota Bima Tahun 2024.

Kegiatan berlokasi di Ruang Rapat Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima pada Selasa, 23 April 2024. dalam sambutannya pak sekdis memaparkan beberapa hal terkait kegiatan ini diantaranya Pak Sekdis menekankan adanya kejujuran dari para juri seleksi dan beliau mensuport adanya kegiatan dari pemerintah ini dengan harapan pelajar yang hadir dalam seleksi bisa memberikan penampilan yang baik agar bisa di dapat perwakilan pelajar antaryang memiliki nilai kerja sama yang tinggi, dapat meningkatkan pemahaman dan toleransi antarbudaya, serta memperluas wawasan dan pengetahuan para peserta ucapnya.

Beliau menambahkan Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) dan Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) Tingkat Kota Bima Tahun 2024. untuk mendapatkan pemahaman siswa UM Bima dalam hal pemahaman dan pengalaman bahasa inggris dan berbudaya tegasnya. semoga seleksi ini bisa berjalan adil, jujur dan transparan tanpa adanya pendekatan khusus dan kegiatan ini bisa mendapatkan hasil yang diinginkan bersama.

Pak Munawar menjelaskan adapun team itu juri yang terlibat dalam panitia Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) dan Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) Tingkat Kota Bima Tahun 2024 ada 5 (lima) orang yaitu

1. Pak Taufikrahman, S.Pd M.AP (Sekdis Dikpora Kota Bima)

2. Munawar, M.Pd.

3. Wendy Mainormansjah, SE.MM.

4. Adi Hidayat Argubi, S.Sos.S.ST.Par., dan

5. Maratun Solihah, SE.

Menurut kabid Pemuda dan Olahraga Setelah pembukaan langsung di adakan seleksi di ruang rapat Dinas Dikpora Kota Bima dan beliau menambahkan nanti akan kami umumkan hasil dari seleksi ini ucapnya pada team web.