Penguatan Festival Rimpu jenjang TK, PAUD dan Pendidikan Non Formal

KOTA BIMA. SENIN, 22 APRIL 2024

Kabid PAUD dan Pendididikan Non Formal Bapak Zainudin, S.Pd membuka kegiatan Penguatan Festival Rimpu Jenjang TK, PAUD dan Pendidikan Non Formal. Kegiatan yang di gelar pada Sabtu, 20 April 2024 ini dilaksanakan di TK Negeri Pembina Kota Bima diikuti oleh Kepala sekolah TK PAUD dan PKBM.

Dalam sambutannya pak zain yang didampingu oleh Ketua IGTKI dan pengawas TK Se Kota Bima memberikan penegasan kepada satuan pendidikan akan keharusan dalam keikutsertaan Festival Rimpu yang di gelar Pemerintah Kota Bima pada Sabtu mendatang dalam menyambut HUT Kota Bima ke 22. Kegiatan yang melibatkan semua Dinas, Badan dan Organisasi Pemerintah ini merupakan kegiatan sekali dalam setahun dimana dalam kegaiatan tersebut masyarakat umum juga ikut terlibat dalam memeriahkan HUT Kota Bima ke 22 lewat Festival Rimpu ini tegasnya.

Tujuan dari penguatan ini menurut zain adalah satuan pendidikan dalam hal ini anak-anak usia dini TK dan PNF yang bisa langsung mendapatkan pengawasan ketat dari sekolah, panitia dan orang tua. diharapkan semua pihak bisa bahu membahu dalam pergelaran festival ini ucapnya pada team web.