KADIS DIKPORA MEMBERIKAN UCAPAN SELAMAT HUT KOTA BIMA KE-22 TAHUN 2024. KOTA BIMA BANGKIT, BERSAMA MENUJU KOTA BIMA MANDIRI, RELIGIUS DAN BERBUDAYA

KOTA BIMA. RABU, 17 APRIL 2024

Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Bima ke-22 Tahun 2024 resmi digelar di Halaman Kantor Wali Kota pada Rabu, (17/04/2024) Wita. Bertugas selaku Inspektur Upacara, Penjabat (Pj) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT memimpin upacara dengan penuh hikmat

Sebelum memulai sambutannya tak lupa Ia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh peserta upacara yang hadir. dan di akhir upacara PJ. Wali Kota Bima menyempatkan diri berjabat salam kepada semua peserta upacara.

Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima sebagai ujung tombak dari kecerdasan Bangsa yang ada di Kota Bima ikut andil bersama semua satuan pendidikan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota BIma ke-22 Tahun 2024.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima Bapak Drs. H. Supratman, M.AP beserta seluruh jajarannya mengucapkan Selamat HUT Kota Bima ke-22 Kota Bima Bangkit, Bersama Menuju Kota Bima Mandiri, Religius Dan Berbudaya, Kota Bima semakin jaya, sukses dalam menata daerahnya menuju daerah yang maju dan berkembang pesat sehingga mampu mengantarkan masyarakatnya lebih sejahtera, makmur dan beradab.

HUT Kota Bima yang sejatinya di gelar pada tanggal 10 April 2024 hari ini di gelar dengan meriah di halaman kantor Walikota Bima, semua pejabat di Provinsi Nusa Tenggara Barat ikut hadir, sebut saja diantaranya Ibu Bupati Bima hadir memberikan ucapan selamat HUT Kota Bima ke-22 dan diikuti oleh pejabat-pejabat daerah lainnya.

Memperingati HUT Kota Bima ke-22 Pemerintah Daerah Kota Bima akan menggelar Pawai Rimpu Mantika Tahun 2024 yang akan di gelar pada Sabtu, 27 April 2024. waktu yang di tentukan oleh panitia adalah Jam 07.00 wita sampai selesai. Semoga Kegiatan Festival Pawai Rimpu nantinya berjalan lancar dan tidak ada kendala ucap pak kadis.