Sekdis Menghadiri Kegiatan Forum Perangkat Daerah Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kota Bima Tahun 2025

KOTA BIMA. SELASA, 16 APRIL 2024

Sekretaris Dinas Dikpora Kota Bima Bapak Taufikrahman, M.AP didampingi Pejabat Fungsional Perencana Sri Astuti Handayani, SE.MM menghadiri kegiatan Forum Perangkat Daerah Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kota Bima Tahun 2025.

Menurut bu sri Kegiatan ini di laksanakan di Ruang Rapat Bapppeda Kota Bima pada Selasa 16 April 2024. bu sri menambahkan Kegiatan Forum Perangkat Daerah Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kota Bima Tahun 2025 dibuka secara resmi oleh PJ. Walikota Bima Bapak Ir. H. Mohammad Rum MT., dan dalam sambutannya beliau berpesan agar seluruh perangkat daerah dapat menyusun rencana kerja sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kota Bima Tahun 2025, terutama hal-hal yang berkaitan dengan Peningkatan Perekonomian, diakhir sambutannya beliau memberikan ucapan selamat idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin kepada semua peserta.

Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) sebagai penjabaran Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang memuat rancangan kerangka ekonomi daerah, prioritas pembangunan daerah serta rencana kerja dan pendanaan untuk jangka waktu 1 (satu) tahun mengacu pada Rencana Kerja Pemerintah (RKP) dan program strategis.