Kegiatan Apel Pagi Selasa, 16 April 2024 Setelah Idul Fitri 1445 H. 2024 M lanjut Halal Bi Halal Kru Dikpora Kota Bima

KOTA BIMA. SELASA, 16 APRIL 2024

Bertempat di Halaman Kantor Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima di gelar apel pagi setelah libur panjang Kegiatan Apel Pagi Selasa, 16 April 2024 Setelah Idul Fitri 1445 H. 2024 M lanjut Halal Bi Halal Kru Dikpora Kota Bima. sambutan Pak Sekdis dalam apel pagi tadi menekankan pada disiplin pegawai dan taat pada aturan yang telah di edarkan oleh Pemerintah Pusat maupun peraturan dari Pemerintah Kota Bima sendiri dan kita sebagai abdi negara harus mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan, Dinas Dikpora sebagai tolak ukur kemajuan Pendidikan di Kota Bima harus mampu memberikan contoh terbaik bagi satuan pendidikan baik tata kelola dinas serta berbagai macam inovasi yang di luncurkan oleh tiap-tiap bidang yang ada di Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima. Kegiatan Apel pagi berlangsung Khidmat dengan di akhiri dengan Doa.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima di dampingi Sekdis Sebelum libur panjang saat Apel Pulang pada Jum'at, 5 April 2024 kemarin menghimbau kepada semua ASN lingkup Dikpora Kota Bima agar mematuhi peraturan untuk hadir tepat waktu dan biasakan diri agar selalu menerapkan kepatuhan terhadap semua peraturan di Pemerintah Kota Bima. tunjukan kinerja baik agar kita bisa menjadi ASN sejati ucapnya.

Lewat kesempatan yang sangat bahagia ini team website Dikpora Kota Bima mewakili Segenap Kru Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima mengucapkan Selamat Merayakan Idul Fitri 1445 H. 2024 M. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.