Sekretaris Dikpora Didampingi Jafung Perencana Menghadiri Rapat Percepatan Laporan Kinerja PJ Walikota Bima Triwulan II.

KOTA BIMA. RABU, 03 APRIL 2024

Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima Bapak Taufikrahman, M.AP didampingi Pejabat Fungsional Perencana Sri Astuti Handayani, SE.MM menghadiri Rapat Percepatan Laporan Kinerja Pj. Wali Kota Bima Triwulan II pada Rabu, 03 April 2024. 

Kegiatan di buka secara resmi oleh Bapak Sekda Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH., kegiatan di gelar di Ruang Rapat Walikota Bima.

Ibu Sri menjelaskan Rapat Percepatan Laporan Kinerja Pj. Wali Kota Bima Triwulan II membahas Dokumen yang diperlukan untuk penyusunan laporan kinerja Pj. Wali Kota Triwulan 2 ucap Bu Sri. 

Beliau menambahkan Rapat Percepatan Laporan Kinerja PJ Walikota Bima TW II kami melakukan Entry Meeting dengan BPKP di ruang rapat walikota bima tegasnya.

Bu sri sebagai Fungsional Perencana adalah menyiapkan, mengkaji, merumuskan kebijakan dan menyusun rencana pembangunan pada instansi pemerintah secara teratur dan sistematis, termasuk mengendalikan, memantau, dan mengevaluasi pelaksanaan rencana pembangunan yang ada di Dinas Dikpora Kota Bima.