Kunjungan Kepala BGP NTB Ke Sekolah Penggerak Angkatan 2 Di SDN 22 Jatibaru Kota Bima

KOTA BIMA. RABU, 03 APRIL 2024

Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi NTB Drs. Suka, M.Pd melakukan Kunjungan Ke Sekolah Penggerak Angkatan 2 di SDN 22 Jatibaru Kota Bima.

Dalam kunjungannya, Kepala BGP NTB Bapak Drs. Suka, M.Pd. didampingi oleh sejumlah pejabat Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima seperti Kabid Dikdas Muhammad Humaidin, M.Pd dan team teknis serta beberapa pengawas sekolah dan guru pembina. di mana beliau melakukan pertemuan dengan kepala sekolah, guru-guru, dan perwakilan komite sekolah. Dalam pertemuan tersebut, Bapak Suka mengapresiasi upaya sekolah dalam meningkatkan kualitas pembelajaran dan mengatasi tantangan yang ada. Ia juga mengajak guru-guru untuk terus berinovasi dalam metode pengajaran guna menciptakan suasana pembelajaran yang lebih interaktif dan menarik bagi siswa.

Kabid Dikdas menjelaskan dalam kinjungan Kepala BGP NTB Ke Sekolah Penggerak Angkatan 2 di SDN 22 Jatibaru Kota Bima beliau mengajak kepada guru-guru dan tenaga kependidikan untuk mengawal dan mendorong peningkatan mutu pendidikan di SDN 22 Jatibaru Kota Bima dan  beliaupun  mengajak semua pihak terkait, termasuk  orang tua siswa untuk bersama-sama berkomitmen dalam menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan berkualitas dan beliau memberikan penguatan kepada PSP 2 untuk melaksanakan program PSP di tahun selanjutnya ucapnya pada team web.