Rapat Koordinasi Festival Kurikulum Merdeka Tahun 2024

KOTA BIMA. SENIN, 01 APRIL 2024

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima Drs.H. Supratman, M.AP didampingi jajarannya mengadakan Rapat Koordinasi bersama Korwas, K3S dan MKKS Kota Bima. Agenda rapat koordinasi terkait Festival Kurikulum Merdeka Tahun 2024. 

Rapat Koordinasi di gelar di Ruang Kepala Dinas Dikpora Kota Bima.  Dalam rapat tersebut di bahas persiapan Festival Kurikulum Merdeka. Kurikulum Merdeka resmi ditetapkan sebagai kurikulum nasional mulai tahun ajaran baru 2024/2025. Namun, implementasinya tetap bergantung pada kesiapan satuan pendidikan di jenjang pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, hingga pendidikan menengah.

Menurut Kabid Dikdas dan Seksi Kurikulum yang menaungi acara ini adalah Rapat Koordinasi Festival Kurikulum merdeka 2024 memuat beberapa hal diantaranya memuat Potret Cerita, Film Dokumenter, Pameran dan Gelar Wicara sebagaimana bentuk persiapan hari Pendidikan Nasional yang akan di gelar pada tanggal 02 Mei 2024 mendatang dan sekaligus dalam rapat membahas persiapan Penamatan Siswa Kelas VI dan IX ucapnya pada team web..