Dikpora Kota Bima Berada Pada Posisi Teratas Pada Statistik Berita Maret 2024

KOTA BIMA. MIMGGU, 31 MARET 2024

Berdasarkan hasil statistik dari https://www.bimakota.go.id/statistikweb/index.php?bln=03&tahun=2024 Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olagraga Kota Bima menduduki posisi teratas pada Website Berita Maret 2024.

Dinas Dikpora sebagai instansi Pemerintah Daerah yang menaungi satuan pendidikan Se Kota Bima hari ini medapat pujian karena berita yang di upload selalu menjadi berita yang di tunggu-tunggu oleh semua pihak. bagaimana demikian karena Dinas Dikpora adalah Ujung Tombak dari Kecerdasan suatu Bangsa seperti yang tertuang dalam Pembukaan UUD 1945.

Pencapaian ini mendapat support dari Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima Drs. H. Supraman, M,AP., beliau menyampaikan rasa bangganya bahwa Dikpora mampu berada di posisi teratas dan kominfo kali ini berada di posisi kedua ucapnya.

Beliau berharap agar kulitas berita terus di perhatikan sehingga kuantitas lebih terjamin dan terarah agar lebih indah di baca dan di telaah oleh pengunjung website dikpora ucapnya.

Kabid Dikdas menambahkan pencapain seperti ini tidak lepas dari kerja keras para team website Dikpora Kota Bima yang setiap saat selalu mengupdate setiap kegiatan Dikpora Kota Bima.

Semoga pencapaian seperti ini terus di pertahankan ucapnya pada team web.