Persiapan dan Pembahasan Soal OSN IPS SMP Se Kota Bima

KOTA BIMA. MINGGU, 31 MARET 2024

Pada Rabu, 27 Maret 2024 di gelar Persiapan dan pembahasan soal OSN IPS SMP se Kota Bima, kegiatan di laksanakan di SMP Negeri 7 Kota Bima. Kabid Dikdas Dikpora Kota Bima Muhammad Humaidin, M.Pd menghadiri dan membuka kegiatan tersebut. dalam sambutanya beliua mengajak kepada para siswa dan siswi untuk bersaing secara sehat dalam merebut 3 besar juara OSN IPS Se Kota Bima. 

Dalam laporannya kabid menyampaikan Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 7 Kota Bima  bersama guru IPS se Kota Bima dan para pelajar siswa dan siswi SMP se Kota Bima

Pak Madi mengapresiasi kegiatan semacam ini untuk mempersiapkan anak didik kita menghadapi rumitnya soal OSN yang akan mereka hadapi nanti, dari pada itu juga kegiatan seperti ini bertujuan untuk mencari bibit unggul yang akan kami kirim ke tingkat nasional bahkan Internasional nanti jadi persiapan harus matang dan dukungan dari orang tua, guru wajib ada dan kami dari Dinas Dikpora akan selalu mensuport semoga pelakasanaan kegiatan nanti bisa mendapatkan hasil maksmal dan mendapatkan perwakilan untuk Kota Bima ke tingkat nasional harapnya.

'Seperti dikutip pada perbincangan Kabid Dikdas pada team web'.