Kegiatan Berbagi Praktik Baik Pengelola Kinerja PMM Bagi Guru dan Kepala Sekolah Periode Januari-Juni 2024

KOTA BIMA. SABTU, 23 MARET 2024

Kabid Dikdas Dikpora Kota Bima menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Berbagi Praktik Baik Pengelolaan  Kinerja PMM Bagi Guru dan Kepala Sekolah Periode Januari - Juni 2024 di SDN 47 Kodo Kota Bima.

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir Kepala Sekolah se Kecamatan Rasanae Timur.  

Kepala Bidang Dikdas Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima Bapak Muhammad Humaidin, M.Pd membuka Kegiatan Berbagi Praktik Baik Pengelola Kinerja PMM bagi guru dan Kepala Sekolah Periode Januri-Juni 2024.

Dalam sambutannya Pak Kabid menyampaikan harapan kepada semua peserta Kegiatan beliau berharap kegiatan komunitas belajar seperti ini dilakukan secara berkala untuk peningkatan mutu Kepala Sekolah dan guru di Kota Bima dan beliau menambahkan untuk itu Guru harus kreatif dan diharapkan mampu menyusun e kinerja melalui PMM yaitu Alat bantu yang memudahkan Guru dan Kepala Sekolah untuk menentukan sasaran kinerja yang lebih kontekstual sesuai kebutuhan satuan pendidikan dan pengembangan karir guna peningkatan kualitas pembelajaran yang berpusat pada peserta didik ucapnya.

Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu, 23 Maret 2024 di SDN 47 Kodo. Kabid sebagai pembicara utama di dampingi beberapa narasumber dari kegiatan tersebut.  dalam kesempatan yang sama beliau menambahkan terkait Kombel membudayakan kolaborasi dan tanggung jawab kolektif kolaborasi untuk menciptakan pemahaman bersama kolaborasi dengan memiliki kesadaran bahwa proses pembelajaran dan keberhasilan seorang murid merupakan tangung jawab bagi semua Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Kota Bima ucapnya pada team web.