Dinas Dikpora Kota Bima Semarakkan Rimpu Mbojo dan Sambolo di Setiap Hari Kamis

KOTA BIMA. KAMIS, 21 MARET 2024

Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahra Kota Bima adalah salah satu instansi yang taat pada aturan, dimana pada pada peraturan yang sudah di edarkan oleh Pemerintah Daerah Kota Bima di bawah kepemipinan Pj. Wali Kota Bima Ir. Mohammad Rum, MT mewajibkan bagi seluruh ASN lingkup Kota Bima untuk mengenakan seragam seperti pada tiap-tiap hari Kamis ASN wajib memakai pakaian Tenunan seragam Kantor masing - masing dengan balutan Sarung nggoli "Rimpu Mbojo" bagi kaum perempuan dan "Sambolo" bagi kaum laki-laki.

Edaran ini sudah beberapa bulan terakhir ini berlaku jadi Kasubag Umum Ibu Nuraini, S.Sos sebelum hari H selalu mengingatkan untuk memakai seragam yang sudah di edarkan agar kebersamaan dalam suatu instansi terlihat lebih rapi dan kompak pada tiap-tiap pegawainya. mari kita teladani Bapak Kepala Dinas Dikpora yang selalu taat pada peraturan katanya siang tadi di temui di ruang kerjanya.

beliau menambahkan bu nur ini ini adalah langkah awal untuk menyelaraskan pakaian kita agar bisa sama-sama kompak dan pastinya tidak mendapatkan teguran dari pimpinan daerah karena tidak mengindahkan peraturan yang sudah di edarkannya. jadi Dikpora selalu menjadi teladan yang baik bagi satuan pendidikan yang ada di Kota Bima ucapnya pada team Web.