KOORDINASI KEPALA BPMP PROVINSI NTB DAN DINAS DIKPORA KOTA BIMA MELAHIRKAN KESEPAKATAN BARU DALAM DUNIA PENDIDIKAN KOTA BIMA..

KOTA BIMA. KAMIS, 21 MARET 2024

Hari ini Kepala BPMP Provinsi Nusa Tenggara Barat Bapak Katman, S.Pd.,M.A beserta jajaranya melakukan Koordinasi dengan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima Drs. H. Supratman, M.AP., melakukan Koordinasi dalam rangka menjalin Komitmen Bersama untuk Pengembangan dan Kemajuan Dunia Pendidikan di Kota Bima.

BPMP Provinsi Nusa Tenggara Barat bersama Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima berkomitmen untuk mendukung dan bekerjasama dalam Percepatan Program Prioritas Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi antara lain Program Sekolah Penggerak, Implementasi Kurikulum Merdeka, Asesmen Nasional, PPDB, Perencanaan Berbasis Data, Pembentukan Team Penanganan dan Pencegahan Kekerasan, Penyaluran dan Penggunaan Dana BOSP, Transformasi Pembelajaran, Pemulihan Pembelajaran, Pengangkatan Guru Penggerak menjadin KS/PS, Rapor Pendidikan, Transisin PAUD-SD, Gerakan Sekolah Sehat, Pendidikan Inklusif dan Dapodik.

Kadis Dikpora dalam menerima kunjungan ini didampingi oleh Bapak Sekretaris Dikpora Kota Bima Bapak Taufikrahman, S.Pd.M.AP, Kabid Dikdas Muhammad Humaidin, M.Pd., Kabid Pemuda dan Olahraga Munawar, M.Pd., Kabid PNFI di wakili Bapak Arif Ramansyah, S.Pd beserta Kasi PTK Dikdas Saprijal, SE dan lain sebagainya. Harapan Pak Kadis dalam kunjungan tadi semoga apa yang menjadi hajat Dunia Pendidikan bersama BPMP Provinsi NTB ini bisa terealisasi dengan baik, terarah dan mampu membangkitkan semangat juang untuk para pemangku Dunia Pendidikan di Kota Bima ucapnya pada team Web Dikpora.

Koordinasi Kepala BPMP Provinsi NTB dan Dinas Dikpora Kota Bima melahirkan Komitmen Bersama dengan di tanda tanganinya Kesepakatan Bersama antara Kadis Dikpora Kota Bima dengan Kepala BPMP Provinsi NTB. di lanjutkan dengan penyerahan Bukti Komitemen Bersama dari Kepala BPMP Provinsi NTB ke Kadis Dikpora Kota Bima.

"Pendidikan merupakan salah satu upaya kita untuk menanggulangi kebodohan dan kemiskinan yang terjadi di Negara kita yaitu Indonesia. Yang mana kita ketahui bersama, bawasannya dengan seseorang mengenyam bangku sekolah maka, orang tersebut telah mengetahui berbagai hal yang ada di dunia ini. dalam Kesempatan yang sama team web dikpora dalam momen spesial ini mengabadikan Foto Bersama antara kedua belah pihak. (21/03/2024).