Kadis Dikpora Kota Bima Tampil Menjadi Narasumber Pada Kegiatan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Provinsi NTB

KOTA BIMA. SENIN, 05 FEBRUARI 2024

Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar Kegiatan 3 (tiga) program prioritas nasional Desa Pangan Aman, Pasar Pangan Aman Berbasis Komunitas dan Sekolah dengan Pangan Jajanan Anak Sekolah (PJAS) Aman tahun 2024 di Kota Bima. Dalam pelaksanaan tahap awal program yaitu Pertemuan Advokasi. Pertemuan Advokasi tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan program dan penggalangan komitmen terkait replikasi program serta pengawalan keberlangsungan program.

Dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima Drs. H. Supratman, M.AP hadir sebagai narasumber dengan materi tentang Komitmen Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga dalam pengangguran perencanaan kegiatan untuk mendukung replikasi dan keberlanjutan program Sekolah dengan Pangan Jajan Anak Sekolah (PJAS) Aman di Daerah Kota Bima.

Dalam laporannya Pak Kadis menyampaikan bahwa Kegiatan yang di gelar oleh Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Provinsi Nusa Tenggara Barat di adakan di Hotel Marina Inn, Pantai Lawata Kota Bima pada Senin, 05/02/2024.

Beliau menambahkan Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur PMPUPO Badan POM RI., Kepala BBPOM di Mataram, Sekda Kota Bima, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bima serta hadir para narasumber - narasumber lain yang cakep yang mengisi berbagai materi kegiatan ucap aji kadis  dan beliau menilai kegiatan sejauh ini berjalan baik dan lancar.