KABID DIKDAS DIKPORA KOTA BIMA MENJADI NARASUMBER KEGIATAN WORKSHOP PENYUSUNAN KOSP DAN AKSI NYATA PMM SMPN 2 KOTA BIMA

KOTA BIMA. KAMIS, 19 OKTOBER 2023

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima Drs. H. Supratman, M.AP di dampingi Kabid Dikdas Dikpora Kota Bima Muhammad Humaidin, M.Pd hadir dan membuka kegiatan Workshop Penyusunan Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan dan Aksi Nyata Platform Merdeka Mengajar (PMM) yang di selenggarakan di SMPN 2 Kota Bima. Rabu, 18/10/2023

Dalam kesempatan yang sama hadir pula Ketua Dewan Pendidkan Kota Bima Drs. Abdul Azis, MPd beserta jajarannya dan Kepala SMPN 2 Kota Bima beserta guru pembina dan Tenaga Kependidikan.

Dalam sambutanya Kepala Dinas Dikpora Kota Bima memaparkan beberapa hal terkait dengan workshop penyusunan kurikulum. Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan (KOSP) merupakan dokumen yang memuat seluruh rencana terkait proses belajar yang diselenggarakan di satuan pendidikan, serta dijadikan sebagai pedoman seluruh penyelenggaraan pembelajaran, beliau memberikan apresiasi akan terselenggaranya kegiatan workshop ini semoga terus dikembangkan ucapnya.

Kabid Dikdas Dikpora Kota Bima Muhammad Humaidin, M.Pd yang hadir sebagai pemateri pada kegiatan Workshop Penyusunan Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan dan Aksi Nyata Platform Merdeka Mengajar (PMM) yang di selenggarakan di SMPN 2 Kota Bima, pak madi sapaanya beliau mengungkapkan untuk peserta yang sudah hadir bisa menambah banyak ilmu dan materi dari para narasumber dalam kegiatan workshop Penyusunan Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan dan Aksi Nyata Platform Merdeka Mengajar (PMM) ini, harapan beliau semoga ilmu yang di dapat bisa bermanfaat dan ilmu bisa di terapkan dalam pembelajaran sehari-hari. beliau menambahkan kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar. Rabu,18/10/2023.